Mitra Hijau | Direktur Yayasan Mitra Hijau Hadiri COP28 bersama Pak Rachmat Witoelar dan Prof. Jatna Supriatna.
Krisis Iklim, Perubahan Iklim, COP28, Penurunan Emisi GRK, Dubai, Iklim Global, Yayasan Mitra Hijau
17166
post-template-default,single,single-post,postid-17166,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.8.0,vc_responsive

Direktur Yayasan Mitra Hijau Hadiri COP28 bersama Pak Rachmat Witoelar dan Prof. Jatna Supriatna.

Direktur Yayasan Mitra Hijau Hadiri COP28 bersama Pak Rachmat Witoelar dan Prof. Jatna Supriatna.

Direktur Yayasan Mitra Hijau, Dr Doddy S Sukadri hadir dalam Konferensi Perubahan Iklim COP28 yang berlangsung di Dubai bersama-sama dengan Pak Rachmat Witoelar, serta Prof. Jatna Supriatna, seorang pakar lingkungan dari Universitas Indonesia (5/12/23).

Direktur Yayasan Mitra hijau (paling kanan),  Bapak Rachmat Witoelar (ketiga dari kiri) di area COP 28, Dubai.

COP 28 bertujuan untuk membahas langkah-langkah konkret dalam mengatasi tantangan perubahan iklim yang semakin mendesak. Direktur Yayasan Mitra Hijau, mantan negosiator UNFCCC dikenal sebagai salah satu pemimpin yang peduli terhadap isu lingkungan, turut serta dalam sesi diskusi dan pertemuan strategis dengan pemangku kepentingan global.  Pak Rachmat Witoelar, sebagai tokoh yang memiliki pengalaman luas di bidang lingkungan dan perubahan iklim, memberikan pandangan mendalam tentang upaya yang dapat dilakukan oleh pemerintah, organisasi non-pemerintah, dan sektor swasta untuk memitigasi dampak perubahan iklim.  Serta Prof. Jatna Supriatna, dari Universitas Indonesia, menyumbangkan pengetahuannya dalam mengintegrasikan ilmu pengetahuan dan pendidikan untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan.

Yayasan Mitra Hijau sendiri, berkomitmen aktif dalam mendukung upaya global maupun nasional untuk melindungi dan melestarikan lingkungan guna mendukung tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan yang rendah emisi.